Langsung ke konten utama

Stasiun Gubeng Lama (2014) | Wajah baru Stasiun Gubeng Lama




Stasiun Gubeng Lama,
Stasiun Gubeng Lama, atau sebutan lain dari Stasiun Gubeng yang terletak di sisi sebelah barat. Sedangkan di sisi sebelah timur disebut dengan Stasiun Gubeng Baru.

Bagi anda yang sering singgah di Stasiun Gubeng lama, nampak Stasiun ini semakin hari kian melengkapi fasilitas yang ada di Stasiun. Apa saja sih?? yang ada di Stasiun Gubeng lama??




Stasiun Gubeng Lama ( 2014 ) Surabaya














Boarding.
Istilah ini mungkin asing bagi sebagian kita, karena memang diserap dari bahasa inggris. Boarding merupakan tempat menunggu kereta plus checking masuk tiket kereta api. Jika jadwal kereta api anda mendekati waktu keberangkatan, silahkan anda akan melakukan boarding di Stasiun ini.





Papan Reklame,
Dulu kita menemui hanya beberapa papan reklame yang ditawarkan oleh pihak stasiun,, kini produk handphone ternama sam**ng melengkapi pemandangan Staisun Gubeng Lama.





Beli Minuman
Ada almari yang diperuntuk kan buat anda untuk membeli minuman secara mandiri. Tidak perlu ke Alf*mart yang berada di sebelah selatan stasiun, anda bisa membeli minuman sendiri kok, secara mandiri... dengan memasukkan uang dan memilih merek dan jenis air minum dalam kemasan apa yang akan anda inginkan.




Pagar Pembatas 
Mungkin seperti Stasiun Wonokromo yang lebih dulu menerapkan pagar pembatas yang memisahkan passanger (penumpang) dengan kereta api yang lalu lalang di Stasiun. Nah baru-baru ini, menyambut mudik bulan romadhon kemarin, Stasiun Gubeng memasang Pagar pembatas itu.


Pagar Pembatas di Stasiun Gubeng Lama Surabaya




 

Mushola Ber-AC

Mushola di Stasiun Gubeng Lama Surabaya





Wifi aktif yang ada di Stasiun Gubeng Lama.



Nama-Nama Wifi Terdeteksi di Stasiun Gubeng
Lama Surabaya

Nama-Nama Wifi Terdeteksi di Stasiun Gubeng
Lama Surabaya Jatim



Speedy Terdeteksi di Stasiun Gubeng Lama Surabaya

Speedy di Stasiun Gubeng Lama Surabaya





Jika anda malas naik dari stasiun gubeng lama, anda bisa kok, naik dari stasiun gubeng baru.. :)



Lihat Juga:















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stasiun Peterongan | Jadwal Kereta Api Rapih Dhoho - Penataran dari Stasiun Peterongan

Perubahan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Peterongan.  Seluruh Jadwal Kereta Api, pada tanggal 1 juni 2014 mengalami perubahan. Terdapat perubahan Jadwal Kereta api yang berangkat maupun yang datang di Stasiun Peterongan,, termasuk kali ini pada Kereta Api Rapih Dhoho. Stasiun Peterongan Jadwal KA. Dhoho dari Stasiun Peterongan tujuan akhir Surabaya, Terbaru Seluruh Jadwal Kereta Api, pada tanggal 1 juni 2014 mengalami perubahan. Terdapat perubahan Jadwal Kereta api yang berangkat maupun yang datang di Stasiun Peterongan,, termasuk kali ini pada Kereta Api Dhoho. Tarif KA. Dhoho (dari Stasiun Peterongan tujuan akhir Stasiun Surabaya Kota) Rp 5.500. Kereta Api Dhoho dari Stasiun Peterongan tujuan Akhir Stasiun Surabaya Kota berangkat: pukul: 08.04 pukul: 14.30 pukul: 18.00 pukul: 21.11 Jadwal KA. Dhoho-Penataran dari Stasiun Peterongan tujuan akhir Surabaya, Terbaru Seluruh Jadwal Kereta Api, pada tanggal 1 juni 2014 mengalami perubahan

Stasiun Kereta Api di Tulungagung | Nama-nama Stasiun Kereta Api di Tulungagung

Seluruh Jadwal Kereta Api, pada tanggal 1 juni 2014 mengalami perubahan. Terdapat perubahan Jadwal Kereta api yang berangkat maupun yang datang di Kabupaten Tulungagung. Terdapat 5 Stasiun di Kabupaten Tulungagung, tetapi diantara 5 stasiun itu,, hanya terdapat 3 Stasiun Online (Stasiun yang dapat digunakan untuk membeli tiket di jurusan manapun). Rincian Stasiun Online dan non-Online di Tulungagung diantaranya: Stasiun Rejotangan (stasiun offline) ,  Stasiun Ngunut (stasiun online),  Stasiun Sumbergempol (stasiun online) ,  Stasiun Tulungagung (stasiun online),   Stasiun Ngujang (stasiun offline) . Untuk Mengetahui Jadwal di masing-masing stasiun online di tulungagung, silahkan klik Stasiun di bawah ini untuk melihat jadwalnya. Stasiun Rejotangan Stasiun Ngunut Stasiun Sumbergempol Stasiun Tulungagung Stasiun Ngujang

Stasiun Cirebon | Jadwal Kereta Api Krakatau dari Stasiun Cirebon

Jadwal Kereta Api Krakatau " Terbaru " Kereta Api Krakatau mulai dioperasikan pada tanggal 10 November 2014. Kereta Api Krakatau melayani rute perjalanan Kediri-Merak (pp).  Mulai tanggal 1 Juni 2014, terdapat perubahan seluruh jadwal kereta api di Indonesia. Termasuk kali ini pada jadwal Kereta Api Krakatau, yang datang dan berangkat dari Stasiun Nganjuk. Kami memberikan informasi kepada anda tentang update jadwal kereta api Krakatau terbaru kepada anda, Selamat menyimak. Jadwal Kereta Api Krakatau dari Stasiun Cirebon Jadwal Kereta Api Krakatau "Terbaru" dari Stasiun Cirebon, Kereta Api Krakatau berangkat dari Stasiun Cirebon tujuan akhir Stasiun Merak pukul: 18.23 Kereta Api Krakatau berangkat dari Stasiun Cirebon tujuan akhir Stasiun Kediri pukul: 15.57